Nelson Berharap Tenaga Kontrak Bisa Bantu Tingkatkan Kinerja Pemkab Gorontalo

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo berharap tenaga kontrak dapat membantu meningkatkan kinerja Pemkab Gorontalo.

“Saya berharap pada mereka untuk dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Nelson usai menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 557 Tenaga Kontrak Tahap III di Gedung Kasmat Lahay Limboto, Rabu (5/05/2021).

Baca juga: Kepala Desa Terpilih di Kabgor Akan Dilantik 6 Mei Mendatang

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, saat menyerahkan SK kepada salah satu tenaga kontrak, yang berlangsung di Gedung Kasmat Lahay Limboto, Rabu (5/05/2021). (Foto: Humas Kominfo Kabgor)

expo

Ia menyampaikan, semua tenaga kontrak ini merupakan hasil seleksi yang sudah dilakukan oleh Pemkab Gorontalo sebelumnya, yang disaring berdasarkan kebutuhan Pemkab Gorontalo, serta kinerja dan etika masing-masing.

“Kita evaluasi, ternyata kita memang masih membutuhkan tenaga kontrak, dan kita akan merekrut lagi  tenaga kontrak sesuai dengan kebutuhan Organisasi Perangkat Daerah (OPD),” jelasnya.

Baca juga: Wabup Gorontalo Tegaskan Masyarakat Patuhi Larangan Mudik

Ia pun mengaku, walau hanya sebagai tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Gorontalo, pihaknya akan tetap memperhatikan karier dan kesejahteraan para tenaga kontrak ini.

“Dari kita juga harus pikirkan tentang karier dan kesejahteraan mereka ke depan, sebab mereka berpeluang menjadi PPPK dan PNS,” tutup Nelson. (adv)

 

Pewarta: Wali Putra Tangahu

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles