Nelson Buka Peluang ASN Kuliah di UI dan Griffith University Australia

60DTK, Jakarta – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo terus mendorong peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Gorontalo (Kabgor) melalui kerja sama dengan sejumlah pendidikan tinggi di dalam daerah, luar daerah, bahkan luar negeri.

Baru-baru ini, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo berkunjung ke Universitas Indonesia (UI) untuk melakukan kerja sama. Di sana, Nelson bertemu dengan Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA).

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, saat berbincang dengan Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Indonesia (UI), Rabu (9/06/2021). (Foto: Istimewa)

“Kunjungan saya ke UI, dalam rangka membahas kerja sama terkait peningkatan SDM ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo,” beber Nelson, Rabu (9/06/2021).

expo

Selain dengan UI, kata Nelson, dirinya juga berupaya bisa bekerja sama dengan Griffith University di Australia. Sasarannya juga masih sama, yakni meningkatkan pendidikan ASN di Kabupaten Gorontalo.

“Nanti akan ada ASN Kabupaten Gorontalo yang kuliah di UI dan di Griffith University,” tandas Mantar Rektor UNG dan UMGo itu. (adv/rls)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles