Nelson: Jadi Bupati Itu Sudah Menjadi Takdir

60DTK, Kab. Gorontalo – Bupati Gorontalo terpilih Nelson Pomalingo memandang bahwa dirinya kembali mendapat amanah memimpin Kabupaten Gorontalo hingga 2026 nanti, sudah menjadi takdir dari sang pencipta.

Hal ini disampaikan Nelson Pomalingo usai menjalani prosesi adat Moloopu di Rumah Jabatan Bupati Gorontalo, Minggu (28/02/2021). Adat ini digelar untuk menyambut setial pemimpin daerah yang akan menjalankan tugas.

“Menjadi bupati bukan kemamuan saya ataupun rakyat. Namun ini sudah menjadi takdir. Kerena diberikan kepada orang dikehendaki,” kata Nelson.

Nelson mengaku dirinya mendapatkan banyak pesan saat mengikuti proses Adat Moloopu yang kedua kalinya tersebut. Pesan itupun akan jadi pedoman dirinya dalam menjalankan tugas.

Ia juga meminta agar selalu diberikan bimbingan dan diingatkan oleh pemangku adat dan lain-lain, dalam menjalankan tugas kedepan. Pasalnya, banyak masalah yang harus diselesaikan secara bersama.

“Banyak masalah yang harus dituntaskan kedepan. Mohon dukungan sepenuhnya kepada semua pihak serta kepada masyarakat, marilah kita bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini,” tandasnya. (adv/and)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles