Periode Kedua, Nelson Minta Jajarannya Bekerja Dua Kali Lebih Baik

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, minta kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo untuk berkerja dua kali lebih baik, setidaknya hingga lima tahun mendatang.

Nelson menyampaikan hal itu agar janji kampanye dirinya dan Hendra S. Hemeto untuk membangun Kabupaten Gorontalo dua kali lebih baik saat perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020 lalu dapat terealisasi.

Periode Kedua, Nelson Minta Jajarannya Bekerja Dua Kali Lebih Baik
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Memberikan Sambutan pada Apel Kerja Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Berlangsung di Halaman Kantor Bupati Gorontalo , Senin (01/03/2021). Foto: Humas Kominfo Kabgor/Ismail Rahman

“Kami sudah bertekad dalam kampanye kami, dua kali lebih baik. Kalau lima tahun lalu hanya satu kali, ini harus dua kali lebih cepat. Pelayanan, kinerja, dan lain-lain harus dua kali lebih baik,” pinta Nelson, saat memberikan sambutan pada apel kerja di halaman Kantor Bupati Gorontalo , Senin (01/03/2021).

Nelson menambahkan, peningkatan kinerja pemerintah daerah dua kali lebih baik dari sebelumnya ini adalah batas minimal. Andai jajarannya mampu bekerja lebih dari yang diharapkan pada waktu mendatang, Ia mengaku akan sangat senang dan bangga.

Baca Juga: Nelson: Saya Sudah Dilantik, Jangan Ada Lagi Perbedaan di Masyarakat

Lebih jauh, Bupati dua periode itu juga kembali mengingatkan kepada jajarannya dari tingkat bawah hingga tingga atas untuk berpegang pada 3 P (profesional, pencerah, penyejuk) dalam menjalankan tugas masing-masing.

“Ini harus menjadi pegangan kita sekalian, agar tugas masing-masing berjalan baik. Koordinasi, kepatuhan, komunikasi, kebersamaan, harus kita lakukan secara terus menerus,” pungkas Nelson. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles