Jalani Adat Moloopu, Hendra Minta Dukungan Jalankan Pemerintahan

60DTK, Kab. Gorontalo – Wakil Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto meminta dukungan kepada seluruh pihak dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Gorontalo hingga 2026 mendatang.

Hendra menyampaikan permintaannya tersebut setelah dirinya didampingi istri Siti Fatra Sunge menjalani prosesi Adat Moloopu di Rumah Dinas Wakil Bupati, Minggu (28/02/2021).

“Kami memohonkan dukungan semua pihak agar pemerintahan ini berjalan dengan baik,” pinta Hendra.

Jalani Adat Moloopu, Hendra Minta Dukungan Jalankan Pemerintahan
Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto didampingi istri Siti Fatra Sunge menjalani proses Adat Moloopu di Rumah Dinas Wakil Bupati, Minggu (28/2/2021). Foto: Humas.

Menurutnya pemerintah daerah tidak dapat berjalan dan bekerja sendiri dalam membangun Kabupaten Gorontalo lima tahun kedepan. Ia dan Bupati Nelson Pomalingo tetap membutuhkan dukungan dan bantuan dari pihak lainnya.

Hendra mangaku ini adalah pengalaman baru, dan dirinya mendapatkan banyak pesan positif. Pesan-pesan ini juga akan diterapkannya dalam menjalankan tugas.

“Ini tentunya merupakan pengalaman yang baru bagi saya sebagai Wakil Bupati berpasangan dengan Bapak Nelson Pomalingo. Dalam prosesi adat ini banyak pesan positif, dan pesan-pesan itu akan kami jadikan sebagai pedoman dalam menjalankan amanah masyarakat Kabupaten Gorontalo lima tahun ke depan,” tutupnya. (adv/and)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles