Oknum Polisi yang diduga Terlibat Investasi Ilegal di Pohuwato resmi Berstatus DPO

  • Whatsapp
Oknum Polisi yang diduga Terlibat Investasi Ilegal di Pohuwato resmi Berstatus DPO
Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono (kanan) bersama Direskrim Umum Polda Gorontalo Kombes Pol Deni Oktavianto saat melakukan Konferensi Pers di Mapolres Pohuwato, Jumat (10/12/2021). Foto: Efendi/60dtk.

60DTK, Pohuwato – Oknum Polisi yang diduga terlibat investasi ilegal yang sempat heboh di kalangan masyarakat Pohuwato, resmi masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono dalam konferensi pers, Jumat (10/12/2021) di Mapolres Pohuwato.

Bacaan Lainnya

“Iya, yang bersangkutan sudah berstatus DPO dan sementara dilakukan investigasi oleh tim khusus,” ujar Kapolres Pohuwato.

Oknum Polisi yang diduga Terlibat Investasi Ilegal di Pohuwato resmi Berstatus DPO
Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono (kanan) bersama Direskrim Khusus Polda Gorontalo Kombes Pol Deni Oktavianto saat melakukan Konferensi Pers di Mapolres Pohuwato, Jumat (10/12/2021). Foto: Efendi/60dtk.

Joko menambahkan, saat ini pihaknya tengah mengidentifikasi oknum-oknum yang terlibat dalam investasi ini.

“Untuk saat ini, kami belum mengantongi berapa orang yang terlibat. Yang jelas, ini kami ungkapkan secepatnya,” sambung Joko.

Di tempat yang sama, Direskrimsus Polda Gorontalo Polda Gorontalo Kombes Pol Deni Oktavianto mengatakan, pihaknya langsung melakukan investigasi setelah masalah ini diketahui.

“Kami Direskrim langsung melakukan pengumpulan keterangan, berkoordinasi dengan Satgas Waspada Investasi. Dan apabila terbukti, akan dilakukan tindakan penyelidikan dan penyidikan tindak pidana,” ujar Deni. (efn)

Pos terkait