Ombudsman Apresiasi Peran Dinas Perhubungan Gorontalo di Tengah Pandemi

60DTK, Gorontalo: Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo mendapat apresiasi dan penghargaan dari Ombudsman Provinsi Gorontalo, Rabu (11/11/2020).

Penghargaan ini disampaikan oleh Kepala Perwakilan Ombudsman Gorontalo, Alim S. Niode, kepada Kepala Dinas Perhubungan Gorontalo, Jamal Nganro.

“Kami mengapresiasi Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo atas partisipasi dan peran aktif dalam pendirian posko pengaduan daring bagi masyarakat terdampak covid-19 yang diselenggarakan oleh Ombudsman,” ujar Alim Niode.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan, Jamal Nganro pun menyambut gembira penghargaan ini dan berharap peran Dinas Perhubungan di masa yang akan datang mampu ditingkatkan, khususnya dalam memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Pemerintah Provinsi Gorontalo selalu hadir di tengah masyarakat, termasuk pada saat pandemi covid-19 ini. Gubernur Rusli habibie dan Wakil Gubernur Idris Rahim selalu berada di tengah masyarakat, memberi bantuan kepada yang membutuhkan dan masyarakat yang terdampak covid-19,” ujar Jamal. (adv/rls)

 

Sumber: Gorontaloprov.go.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles