Oppo Indonesia, Merilis Ponsel Android Terbarunya Oppo A7.

60DTK – Tekno : Kabar tentang ponsel android terbaru dari Oppo sudah menyebar ke semua kalangan. Bahkan penantian panjang untuk perilisan ponsel tersebut sangat di nantikan konsumen Oppo sendiri, khususnya di Indonesia.

Pada hari kamis (22/11/2018) kemarin, pihak Oppo resmi merilis dan menjual produk keluaran terbaru milik mereka itu, di pasaran industri Android di Indonesia.

Harga jual ponsel tersebut berkisar antara 3 Juta sampai 3.7 Juta, dan pihak Oppo sendiri baru menjualnya di salah satu E-Commerce di indonesia. Pembelian Oppo A7 sendiri bagi konsumen, punya diskon menarik dengan Cash Back sebesar Rp 300.000. Cash Back itu pun hanya berlaku pada tanggal 22 November – 28 November 2018.

“kami memang sudah merilis Oppo A7secara eksklusif di Shoope.id” kata Aryo Meidianto A, PR Manajemen Oppo Indonesia. yang dikutip dari laman Tribunnews.com.

Pihak Oppo sendiri mengklaim, ponsel keluaran mereka memiliki spesifikasi yang sudah terbarukan. Hal ini di buktikan dengan rasio layar dari Oppo A7 mencapai 88,4 persen, plus dilengkapi dengan Corning Glass. Dan tak hanya itu Oppo A7 juga, di bekali kamera ganda 13 megapiksel dan 2 megapiksel dengan teknologi kecerdesaan buatan untuk menghasilkan efek bokeh pada hasil fotonya.

Sementara itu,  jika kebutuhan untuk berswafoto Oppo sendiri mengklaim menyediakan kamera beresolusi 16 megapiksel untuk kamera depannya. Di sisi lain, dapur pacu di tunjang dengan chip Snapdragon 450 octa-core 1.8 GHz dan GPU Andreno 506, serta kapasitas baterai 4.230 mAh.

Oppo A7 sendiri sudah memakai sistem operasi Android 8.1 yang juga dilapisi antar muka ColorOS 5.2, yang mendukung pengoperasian multi-tasking. Sedangkan untuk sisi penyimpanan, Oppo memberikan Ram 4 GB dan memori internal 64 GB dan diperluas sampai 512 GB pada memori eksternal. (zm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles