Pasar Murah Pemprov Gorontalo Hadir di Mapolda Dengan Harga Serba Rp7.500

60DTK, Gorontalo – Pelaksanaan Pasar Murah Pemprov di Mapolda Gorontalo, terasa sangat spesial. Berbeda dari pelaksanaan 21 kali pasar murah sebelumnya, kali ini Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie memberikan harga serba Rp7.500 untuk setiap item bahan pokok yang disubsidi.

“Karena saya sudah janji, dan permintaan Pak Kapolda, semua harga dijual serba Rp7.500. Beras per kg Rp7.500, telur 10 butir Rp7.500 dan seterusnya,” tutur Rusli, Selasa (11/05/2021).

Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, saat memantau pelaksanaan pasar murah di Halaman Mapolda Gorontalo, Selasa (11/05/2021). (Foto: Salman, Humas Pemprov)

Pemberlakuan harga serba Rp7.500 ini pun disambut antusias warga, serta anggota dan ASN Polri yang hadir.

expo

Baca juga: Idah Minta Masyarakat di Daerah Rawan Pangan Untuk Tetap Patuh Prokes

“Saya ucapkan selamat menyambut Idulfitri. Mohon maaf lahir dan batin. Maaf jika selama ini ada salah-salah kata dan tindakan,” imbuh Rusli.

Sementara itu, Kapolda Gorontalo, Irjenpol Akhmad Wiyagus, menyambut pelaksanaan pasar murah tersebut dengan ucapan terima kasih kepada Rusli Habibie, karena telah memfasilitasi pelaksanaan pasar murah di Mapolda.

“Alhamdulillah Pak Gub bisa memfasilitasi pasar murah ini untuk berbagi dengan masyarakat di sekitar Mapolda ini,” ucap Akhmad Wiyagus.

Baca juga: Idah Salurkan Ratusan Paket Sembako di Daerah Rawan Pangan Bone Bolango

Sebagai informasi, bahan pokok yang dijual di pasar murah tersebut di antaranya beras, telur, gula, minyak goreng, cabai, bawang merah, bawang putih, dan ikan tuna. (adv)

 

Sumber: Gorontaloprov.go.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles