Idah Minta Masyarakat di Daerah Rawan Pangan Untuk Tetap Patuh Prokes

60DTK, Gorontalo – Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo, Idah Syahidah, mengingatkan masyarakat di salah satu daerah rawan pangan, Desa Pilolaheya, Kecamatan Bulango Ulu, untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

Hal itu Ia sampaikan saat menyalurkan bantuan pangan bagi warga yang terdampak pandemi covid-19 di daerah rawan pangan Kabupaten Bone Bolango, Senin (10/05/2021).

Baca juga: Idah Salurkan Ratusan Paket Sembako di Daerah Rawan Pangan Bone Bolango

Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo, Idah Syahidah, saat memberikan sambutan pada penyerahan bantuan pangan bagi warga yang terdampak pandemi covid-19 di daerah rawan pangan, Desa Pilolaheya, Kecamatan Bulango Ulu, Kabupaten Bone Bolango, Senin (10/05/2021). (Foto: Rival, Humas Pemprov)

expo

“Pandemi ini masih ada, belum berakhir, yah, bapak ibu. Tolong tetap taati protokol kesehatan. Terus menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan hindari kerumunan,” pinta Idah.

Ia juga mengingatkan, untuk salat Idulfitri nanti, masyarakat dibolehkan untuk melaksanakan salat di Masjid atau lapangan, asalkan tetap dengan menaati protokol kesehatan.

Baca juga: Pemprov Gelar Banyak Program, Rusli: Ini Tak Ada Hubungannya Dengan Politik

“Untuk salat Idulfitri, sudah diumumkan bisa kita lakukan di Masjid atau di lapangan, tapi dengan prokes yang ketat, utamanya jumlah jemaah salat yang dibatasi 50 persen tiap Masjid,” tutupnya. (adv)

 

Sumber: Gorontaloprov.go.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles