Pasar Murah Pemprov Gorontalo Serba Rp7.500, Masyarakat Terheran-Heran

60DTK, Gorontalo – Sejumlah warga yang berbelanja di Pasar Murah Pemprov Gorontalo yang digelar di Mapolda Gorontalo, mengaku sangat senang dengan apa yang dilakukan oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie.

Pasalnya, harga bahan pokok di pasar murah yang memang sudah murah sejak awal, dibuat lebih murah oleh Rusli Habibie, dengan membuat semua harga bahan pangan menjadi serba Rp7.500.

Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, saat memantau pelaksanaan pasar murah di Halaman Mapolda Gorontalo, Selasa (11/05/2021). (Foto: Salman, Humas Pemprov)

Sejumlah warga bahkan mengaku tidak menyangka bahwa pasar murah yang memang harganya sudah murah, kembali dibuat lebih murah lagi oleh gubernur mereka.

expo

Baca juga: Pasar Murah Pemprov Gorontalo Hadir di Mapolda Dengan Harga Serba Rp7.500

“Sangat senang, Pak, alhamdulillah. Harganya sangat murah. Terima kasih banyak, Pak Gub, semoga Pak Gub sehat selalu dan tambah rezeki,” tutur Fitri, salah satu pembeli.

Hal senada juga diungkapkan oleh Wati Akuba, warga sekitar Mapolda. Ia mengaku, dengan uang Rp30.000, Ia sudah bisa mengantongi minyak goreng, cabai, bawang merah, dan bawang putih. Ia bahkan masih bisa menambah telur dan bahan pokok lain.

“Alhamdulillah membawa berkah buat yang menjual dan Pak Gubernur insyaallah sehat selalu,” Wati mendoakan.

Baca juga: Idah Minta Masyarakat di Daerah Rawan Pangan Untuk Tetap Patuh Prokes

Memang, pelaksanaan Pasar Murah Pemprov di Mapolda Gorontalo itu terasa sangat spesial. Berbeda dari pelaksanaan 21 kali pasar murah sebelumnya, kali ini Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, memberikan harga serba Rp7.500 untuk setiap item bahan pokok yang disubsidi.

“Karena saya sudah janji, dan permintaan Pak Kapolda, semua harga dijual serba Rp7.500. Beras per kg Rp7.500, telur 10 butir Rp7.500 dan seterusnya,” ungkap Rusli.

Sebagai informasi, bahan pokok yang dijual di pasar murah tersebut di antaranya beras, telur, gula, minyak goreng, cabai, bawang merah, bawang putih, dan ikan tuna. (adv)

 

Sumber: Gorontaloprov.go.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles