Pemkab Blitar Terima 5 Ton Beras CSR dari BNI

60DTK, Kabupaten Blitar – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar kembali mendapat bantuan 5 ton beras untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 dari Corporate Social Responbility (CSR) BNI 46 Cabang Blitar.

Bantuan ini secara simbolis diberikan langsung oleh pimpinan BNI 46 Cabang Blitar, Aries Muharram dan diterima oleh Bupati Blitar Rijanto bersama Wakil Bupati Blitar, Marhaenis Urip Widodo, di ruang transit kantor Bupati Blitar di Kanigoro, Rabu (01/07/2020).

Baca Juga: Raih WTP 4 Kali, Ini Penjelasan Bupati Blitar

Kepada wartawan, Bupati Rijanto mengatakan, bantuan ini akan digabungkan bersama bantuan CSR yang lain, dan segera di distribusikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“CSR dari BNI ini nanti kita gabung dengan CSR yang lain, Insya Allah secepatnya akan kita salurkan,” tandasnya.

Sasaranya, kata bupati, adalah sejumlah pondok-pondok dan panti asuhan yang ada di wilayah Kabupaten Blitar. Karena, saat seperti ini menurutnya mereka sangat membutuhkan.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan BNI cabang Blitar yang telah memberikan CSR-nya dalam bentuk beras 5 ton untuk mereka yang terdampak Covid-19. Harapannya, kepeduliannya bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak corona,” pungkasnya.

Baca Juga: Pelayanan KB Gratis, Rijanto: Ini Menjadi Komitmen Pemkab Blitar

Sementara ditempat yang sama, Pempinan Cabang BNI 46 Cabang Blitar, Aries Muharram, menyampaikan, pola pemberian CSR ini sebenarnya dari surat Kantor Bupati yakni permintaan CSR dalam bentuk beras 5 ton.

“Alhamdulillah, kita dari BNI 46 Cabang Blitar mendapat persetujuan dari BNI wilayah dan pusat untuk menyerahkan CSR berupa beras 5 ton kepada Pemerintah Kabupaten Blitar,” pungkasnya. (adv/kmf)

 

 

Pewarta: Achmad Zunaidi