Pemkab Gorontalo Terus Pantau Pelaksanaan PPKM Mikro

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Pemkab Gorontalo bersama unsur Forkopimda terus memantau pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro di sejumlah desa.

Hari ini, Kamis (8/07/2021), sejumlah desa yang berada di Kecamatan Bongomeme, Batudaa Pantai, dan Biluhu, menjadi lokasi yang didatangi oleh tim yang dipimpin oleh Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo, Hendra S. Hemeto.

Wabup Gorontalo bersama unsur Forkopimda saat meninjau posko covid-19 di Kecamatan Bongomeme, Kamis (8/07/2021). (Foto: Istimewa)

“Alhamdulillah untuk tiga kecamatan yang kami kunjungi ini, sudah tidak ada lagi yang terpapar covid-19,” ungkap Hendra.

expo

Baca juga: Pantau PPKM Mikro di Telaga, DPRD Provinsi Beberkan Situasi Penyebaran Covid-19

Melihat hal itu, Hendra meminta pemerintah desa dan kecamatan mempertahankan kondisi tersebut. Ia bahkan mengingatkan agar penerapan protokol kesehatan pencegahan dan penularan covid-19 tetap disosialisasikan secara terus-menerus.

Tidak hanya itu, Ia juga berharap agar petugas posko covid-19 terus menjalankan tugasnya dengan baik dalam memantau penerapan protokol kesehatan dan pusat informasi di setiap desa dan kecamatan.

“Tadi juga saya mengecek soal vaksinasi. Di wilayah-wilayah ini, animo masyarakat rata-rata sangat tinggi,” jelasnya.

Baca juga: Marten Sebut PPKM Mikro Berhasil Tekan Penularan Covid-19 di Tingkat Kelurahan

Pada kunjungannya tersebut, Hendra bersama tim turut menyerahkan bantuan kesehatan kepada masyarakat yang ada di setiap kecamatan.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles