Pemkot Gorontalo Apresiasi Baznas yang Membantu Para Janda

60DTK, Kota Gorontalo – Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo mengapresiasi Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota yang memberikan bantuan Logistik keluarga untuk para Janda Fuqara.

Bantuan yang diberikan kepada kaum janda ini, diserahkan langsung oleh Wali Kota Gorontalo, Marten Taha di Aula Kantor Wali Kota, Selasa (23/12/2020). Ia mengatakan apa yang dilakukan Baznas ini merupakan hal yang baik.

“Pemerintah Kota Gorontalo juga punya program yang sama, kemudian sebagian ditanggung di ambil alihkan oleh Baznas, untuk itu, melalui kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih penghargaan dan apresiasi kepada Baznas Kota Gorontalo yang secara rutin melakukan kegiatan pendistribusian paket-paket bantuan kepada keluarga-keluarga yang membutuhkan,” ujar Marten.

Baca Juga: Demi Anakku, Kanker Otak-pun Bukan Penghalang untuk Memulung

Melalui bantuan ini, diharapkan meringankan beban para janda tersebut.

“Jumlahnya yang disampaikan tadi, 760 paket yang akan dibagikan. Yakni terutama pada Ibu-ibu janda. Tentu suami yang sebagai sandaran memenuhi kebutuhan keluarga sudah tidak ada, sehingga ibu-ibu pasti dengan berbagai usaha upaya membanting tulang untuk menghidupi kelurga,” tambahnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles