Pemkot Gorontalo Cari Solusi Masalah Lalu Lintas dan Angkutan Jalan

  • Whatsapp
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, Menyampaikan Sambutan pada Rapat Koordinasi Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kota Gorontalo Tahun 2020, Berlangsung di Ballroom Hotel Grand Q, Selasa (1/12/2020). Foto: Humas Pemkot

60DTK, Kota Gorontalo – Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo menyamakan persepsi guna mengantisipasi Permasalahan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Karena pada prinsipnya penyelenggaraan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan ini, harus bersifat lintas sektor dan dilaksanakan secara terkoordinasi.

“Melalui Forum ini saya mengajak seluruh stakeholder yang bertanggung jawab pada Lalu Lintas dan Angkutan Jalan agar dapat berkolaborasi. Karena kita pada dasarnya memiliki kesamaan, tujuan yang sama,” ungkap Wali Kota Gorontalo, Marten Taha pada Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, di Ballroom Hotel Grand Q, Selasa (1/12/2020).

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Marten Ingatkan Guru Dan ASN Untuk Manfaatkan Informasi Teknologi Di Masa Pandemi

Lewat forum ini Wali Kota Gorontalo minta, agar melahirkan kesamaan pemahaman, sehingga masalah Lalu Lintas dan Angkutan Jalan tidak akan terulang lagi. Keselamatan dan keamanan bagi penggunaan jalan bisa terjamin. Forum tersebut melahirkan satu ide pokok, gagasan, yang menunjukan wujud kepedulian terhadap pengguna jalan.

“Kebijakan nasional, provinsi maupun daerah dapat sejalan dan bermuara pada peningkatan keselamatan dan keamanan seluruh pengguna jalan di Kota Gorontalo. Melalui forum ini saya mengharapkan kerja sama seluruh pihak terkait dan bisa memberikan kontribusi yang nyata guna mengatasi permasalahan lalu lintas yang terjadi,” pungkas Marten. (adv)

 

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait