Pemkot Gorontalo Terima Apresiasi Dari Pemprov Atas Capaian Selama 2021

  • Whatsapp
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat diwawancarai awak media, Sabtu (19/03/2022). (Foto: Andi 60dtk)

60DTK, Gorontalo – Setelah mendapat apresiasi dari Pemerintah Provinsi Gorontalo atas apa yang telah dicapai di tahun 2021 kemarin, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha mengungkapkan bahwa apresiasi itu dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan semangat Pemerintah Kota Gorontalo dalam membangun daerah menjadi lebih baik.

“Dalam evaluasinya, Pemerintah Provinsi alhamdulillah memberi nilai positif atas kemajuan yang telah kami capai, dengan beberapa indikator pencapaian, baik angka kemiskinan, indeks pembangunan manusia yang makin meningkat, kini resionya makin membaik, angka pengangguran, dan pertumbuhan ekonomi walaupun di tengah pandemi covid-19,” ungkap Marten saat diwawancarai, Sabtu (19/03/2022).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah kita bisa tumbuh 2,81 persen di tahun 2021, dan inilah menjadi tolok ukur daripada capaian yang telah kami capai selama satu tahun ini, dari tahun 2021 sampai di tahun 2022,” imbuhnya.

Oleh karena itu, Ia menegaskan pihaknya akan terus melakukan upaya-upaya pembenahan Kota Gorontalo ke depannya.

“Tentunya dengan apa yang sudah pemerintah capai, masih ada juga yang harus kita lakukan perbaikan ataupun pembenahan dan kami bertekad dan berkomitmen bahwa kami akan memberikan yang terbaik terhadap apa yang dibutuhkan oleh masyarakat,” tegas Marten. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait