Pemkot Kebagian 1440 Bungkus Masker Dari Ace Group Gorontalo

  • Whatsapp
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha ( kiri) saat menerima secara simbolis bantuan masker dari Ace Group Gorontalo, di Halaman Kantor Wali Kota, Jumat (14/01/2022). (Foto: Hendra 60dtk)

60DTK, Kota Gorontalo – Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo kembali menerima bantuan dari Ace Group Gorontalo untuk kedua kalinya. Sebelumnya Pemkot Gorontalo menerima alat pelindung diri (APD) hazmat, kini menerima 1440 bungkus masker medis.

Melihat niat baik tersebut, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menyampaikan terima kasih kepada Ace Group Gorontalo yang telah membantu pemerintah dalam mencegah penularan covid-19.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kami sampaikan kepada Ace Group Gorontalo. Insyaallah masker ini segera kami bagikan ke masyarakat, apalagi bagi mereka yang mengikuti vaksinasi,” ujarnya.

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha (kiri ketiga) saat mencoba memakai masker yang diberikan Ace Group Gorontalo ke pemerintah, Jumat (14/01/2022). (Foto: Hendra 60dtk)

Sementara itu, Store Manager Ace Group Gorontalo, Hamza mengatakan, bantuan sejenis ini memang selalu dilaksanakan di kota-kota seluruh Indonesia.

“Memang ada program donasi dari kawan lama, jadi ini untuk membantu Pemerintah Kota Gorontalo dalam hal penanganan covid-19,” jelasnya.

Ia berharap, semoga bantuan tersebut sedikit mendukung program pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran covid-19 di Kota Gorontalo.

Baca juga: Tempat Usaha di Kota Gorontalo Diminta Pasang Aplikasi Peduli Lindungi

“Seluruh kota di Indonesia yang ada di Ace Group Gorontalo termasuk salah satu di Manado, Makassar dan beberapa kota besar di Indonesia. Kita sumbangkan itu ada 7742 ribu masker,” tutupnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait