Pemkot Perbaiki Sarana, Warga Wongkaditi Timur Sangat Berterima Kasih

60DTK, Kota Gorontalo: Manfaat pembangunan sarana dan prasarana oleh Pemerintah Kota Gorontalo, sangat dirasakan oleh masyarakat Kelurahan Wongkaditi Timur, Kota Utara. Pembuatan jalan dari paving stone, dan pengadaan jamban atau toilet ini dianggap sangat membantu masyarakat.

Foni Lasongole misalnya. Salah satu warga ini mengaku sangat bersyukur dengan adanya pembangunan sarana dan prasarana di lingkungan tempat tinggalnya. Menurutnya, langkah pemerintah ini sudah sangat baik, dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya warga wongkaditi timur, alhamdulillah dengan adanya jalan ini (paving stone) kami sudah terbantu. Ti Pak Wali ada bekeng jalan ini sudah tepat. Insyaallah program Pak Wali lebih baik dan lebih banyak lagi yang berguna bagi masyarakat,” ungkap Foni saat diwawancarai awak media, Kamis (14/01/2021).

Baca juga: Pemkot Gorontalo akan Bangun Kota Baru

Menurutnya, adanya pembangunan sarana prasarana ini sudah sangat membantu masyarakat, karena sebelum ada pembuatan jalan dari paving stone, jalan yang sering mereka lewati itu sangat tidak baik. Apalagi ketika hujan, jalan bisa sampai berlumpur.

“Ini jalan ba pece (berlumpur) sekali, banyak air tergenang. Alhamdulillah, so ada paving begini. Bentor, motor, sepeda, so boleh masuk di sini. Torang puas dengan adanya pembangunan sarana prasarana ini. Terima kasih, Pak Wali,” jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha mengungkapkan, tujuan dari pembangunan sarana dan prasarana ini adalah untuk kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, Ia sangat berharap apa yang sudah dilakukan Pemerintah Kota Gorontalo itu bisa dijaga dan dirawat oleh masyarakat, agar pemanfaatannya bisa berkepanjangan.

Baca juga: Siap-siap! Jumat Pemkot Gorontalo Laksanakan Vaksin

“Saya sangat berharap kepada masyarakat agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Mari kita jaga dan pelihara dengan baik, sehingga penggunaannya dapat kita nikmati dalam jangka waktu yang cukup lama,” ungkap Marten. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles