Pemuda Ini Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Karena Penyakit yang Diderita

  • Whatsapp
Sejumlah Aparat TNI Bertemu dengan Keluarga Isran
Sejumlah Aparat TNI Bertemu dengan Keluarga Isran, di TKP, Selasa (02/02/2021). Foto: Istimewa

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Seorang pria warga Desa Dulamayo, Kecamatan Bongomeme, Kabupaten Gorontalo, ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 08.00 WITA, Selasa (02/02/2021).

Informasi yang diterima 60DTK, Pemuda IH alias Isran (21) ini, meninggal di rumah saudaranya.

Bacaan Lainnya

Jasadnya pertama kali ditemukan oleh ibunya, yang ingin membangunkannya. Saat itu, IH dalam posisi telungkup, dan tidak lagi bergerak. Saat dibalikkan, ibunya melihat ada darah yang berceceran disampingnya.

Sejumlah Aparat TNI Bertemu dengan Keluarga Isran
Sejumlah Aparat TNI Bertemu dengan Keluarga Isran, di TKP, Selasa (02/02/2021). Foto: Istimewa

Kabar yang beredar, ia diduga meninggal dunia akibat radiasi Headset. Pasalnya, saat ditemukan, terdapat Headset dan Handphone disamping tempat tidurnya. Namun, polisi membantah hal tersebut.

“Menurut keterangan dokter dan keluarga, meninggalnya itu gara-gara penyakit sesak nafas dan epilepsi. Jadi meninggalnya itu bukan karena Headset, tapi karena penyakitnya. HP-nya hanya ada disampingnya,” ujar Kapolsek Tibawa, Iptu Abdus Syafi.

Baca Juga: Kakak Ipar Cabul Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Menurut Abdus, ia diperkirakan telah meninggal dunia sejak malam hari, namun baru diketahui pada pagi hari. Pasalnya, di rumah tersebut hanya ia sendiri, tidak ada orang lain yang bersamanya.

“Dia hanya numpang tidur disitu kalau malam. karena tidak ada orang, jadi dia yang jaga rumah itu. Karena tidak ada orang satupun di dalam rumah, tidak ada menolongnya saat dia sesak nafas,” pungkasnya.

Pos terkait