Pengelolaan Dana Desa di Gorontalo Utara diminta Maksimal

  • Whatsapp
Pengelolaan Dana Desa di Gorontalo Utara diminta Maksimal
Suasana pelantikan Penjabat Kepala Desa dan Anggota BPD di Kabupaten Gorontalo Utara, Selasa (17/5/2022). Foto: Humas.

60DTK.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu meminta pengelolaan Dana Desa harus di maksimalkan sebaik mungkin.

Hal ini ia sampaikan pada pelantikan dua penjabat Kepala Desa yang berlangsung di Aula Gerbang Emas Gorontalo Utara, Selasa (17/5/2022).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Thariq Modanggu mengatakan, tugas dari seorang kepala desa ialah memegang kekuasaan tertinggi dalam menjalankan roda pemerintahan desa.

Dengan demikian kata Thariq, kepala desa harus memapu memperhatikan program-program yang menyentuh dan memiliki dampak baik kepada masyarakat.

“Meskipun Penjabat Kepala Desa dalam menjalankan tugas hanya dalam batas waktu yang di tentukan, tetapi saudara memperoleh pangkat dan jabatan yang tinggi serta memegang kekuasaan tertinggi terhadap penggunaan dana desa,” ungkap Thariq Modanggu.

Khusus untuk Penjabat Kepala Desa Molonggota, Thariq Modanggu meminta untuk secepat mungkin menyelesaikan permasalahan yang ada.

Thariq Modanggu menegaskan, pihaknya akan turun langsung untuk melakukan pengecekan terhadap permasalah yang terjadi di desa tersebut.

“Banyak pekerjaan yang harus di selesaikan di Desa Molonggota. Karena dari hasil sidak kemarin, kami menemukan banyak permasalah yang terjadi di sana,” imbuh Thariq. (usm)

Pos terkait