Penjabat Gubernur Gorontalo Sambut Kunjungan Danlantamal VIII

  • Whatsapp
Penjabat Gubernur Gorontalo Sambut Kunjungan Danlantamal VIII
Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer memberi sambutan pada kunjungan silaturahmi dengan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VIII Manado, Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka bersama rombongan di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Gorontalo, Selasa (25/10/22). Foto: Fikri.

60DTK, Gorontalo – Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer menyambut kunjungan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VIII Manado.

Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka bersama istri Herny J. Tangka dan jajarannya di sambut hangat oleh Hamka bersama istri Gamaria Monoarfa dan jajaran OPD, Selasa (25/10/2022) di Aula Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo.

Kunjungan ini merupakan wujud untuk mempererat silaturahmi agar lebih terjalin hubungan kerja sama yang baik.

“Kedatangan kami dalam rangka rangkaian Sertijab Danlanal Gorontalo. Sedianya pejabat baru sudah ada pak gubernur. Tetapi karena keterbatasan transportasi, tiba di Gorontalo nanti sore,” ujar Nouldy.

“Kami sangat berterimakasih diterima dengan hangat oleh pak gubernur yang siang ini harus bertolak ke Jakarta. Tetapi masih sempat menerima kami, terimakasih,” sambungnya.

Menimpali hal tersebut, Hamka juga menyampaikan terimakasih atas koordinasi dan kerja sama yang baik melalui Danlanan Gorontalo di bawah pimpinan Danlantamal VIII Wilayah Manado.

Hamka menilai, Danlanal Gorontalo Letkol Laut Homa Sugama termasuk yang selalu hadir saat di undang gubernur untuk mengikuti Rapat Forkopimda.

“Pak Homa Sugama ini orang baik. Selama bertugas di sini koordinasi kita terjalin dengan sangat baik, saya undang tidak pernah absen,” ujar Hamka.

“Saya memang masih baru di sini, setelah ditunjuk oleh Pak Mendagri empat bulan lalu sebagai Penjabat Gubernur Gorontalo. Tetapi saya bisa menilai peran serta Forkopimda khusunya TNI/Polri termasuk teman-teman Angkatan Laut telah banyak membantu pemerintah,” ungkap Hamka. (ksm/rls)

Pos terkait