Pertemuan Rusli-Jokowi Pastikan Program Nasional Di Gorontalo Terus Berlanjut

60DTK – GORONTALO : Salah satu hal yang patut disyukuri oleh rakyat Gorontalo dalam pertemuan Gubernur Rusli Habibie dan Presiden Jokowi adalah kelanjutan pembangunan di Provinsi Gorontalo.

Sinergitas program dan kebijakan antara Gubernur Rusli Habibie dengan Jokowi selaku Presiden selama ini sudah terjalin dan berdampak positif bagi kemajuan Gorontalo.

Oleh sebab itu, perlu untuk mengawal kebijakan dan program Jokowi di Provinsi Gorontalo pada periode kedua bersama Ma’ruf Amin.

BACA JUGA : Cerita Pertemuan Rusli Habibie Dengan Jokowi Di Istana Bogor

“Pada periode kedua pemerintahan Pak Jokowi dan Ma’ruf Amin, Pak Jokowi ingin agar program dan kebijakannya terus berlanjut di daerah-daerah termasuk Provinsi Gorontalo”. Ucap Rusli Habibie.

Rusli Habibie mengatakan bahwa dukungan dan bantuan Jokowi di Provinsi Gorontalo pada periode pertama tidak akan berhenti di periode keduanya sebagai presiden.

“Pak Jokowi ingin terus membantu Provinsi Gorontalo dan terus memberikan anggaran agar percepatan pembangunan di Gorontalo bisa maksimal sehingga kemajuan daerah dapat terus berlanjut”. Tutur Rusli Habibie.

BACA JUGA : “Bapak Pembangunan Gorontalo”, Gelar Yang Dilekatkan Pada Rusli Habibie

Disamping itu menurut Rusli Habibie, Jokowi sangat menginginkan Gorontalo menjadi daerah maju dan ini juga merupakan tugas yang sudah dijalankannya sebagai Gubernur Gorontalo.

“Alhamdulillah, semangat Pak Jokowi untuk membangun Provinsi Gorontalo sama dengan semangat saya sebagai gubernur, dan selama ini Pak Jokowi selalu mendukung membantu saya dalam membangun Provinsi Gorontalo”. Tutup Rusli Habibie. (rls)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles