Peserta JWS 2020 Serahkan Santunan ke 299 Anak Yatim di Gorontalo

  • Whatsapp
Ketua JKMPC H. Bakrie menyerahkan santunan berupa uang tunai kepada perwakilan dari 299 anak yatim yang tersebar di lima Panti Asuhan Provinsi Gorontalo. Santunan itu diserahkan pada kegiatan Baksos NKRI Peduli di Jalan GORR, Tapa, Bone Bolango, Kamis (27/02/2020). Foto : Salman/Humas.

60DTK – Bone Bolango : Peserta Touring Jelajah Wisata Sulawesi (JWS) 2020, turut menyerahkan santunan berupa uang tunai kepada 299 anak yatim yang tersebar di lima Panti Asuhan di Gorontalo. Santunan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Ketua JK Merah Putih Communty H. Bakrie pada Baksos NKRI Peduli yang berlangsung di Jalan GORR, Tapa, Bone Bolango, Kamis (27/02/2020).

“Hari ini kami kembali gelar Pasar Murah Bersubsidi. Saya juga bawa teman-teman dari JKMPC, kami baru tiba dari Makassar untuk Jelajah Wisata Sulawesi. Kami memperkenalkan keindahan-keindahan Wisata Sulawesi dan mereka salut, Gorontalo wisatanya indah dan makanannya sangat enak”, ungkap Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di hadapan masyarakatnya.

Bacaan Lainnya

Rusli mengatakan, Pasar Murah Bersubsidi tersebut akan berlanjut hingga tahun 2022. Sehingga, Baksos ini harus hadir mewarnai JWS 2020 yang hari ini singgah di Gorontalo, sebelum besok hari (28/02) akan melanjutkan perjalanan ke Provinsi Sulawesi Utara dan berakhir di Manado.

“Ini juga merupakan perintah Pak Presiden. Pemimpin di daerah harus hadir di tengah-tengah masyarakat. Bukan cuma hadir datang bicara-bicara, harus bawa bukti. Terimakasih juga ke teman-teman JKMPC yang turut memberikan santunan kepada anak yatim”, tambah Rusli.

Seperti biasanya, pada Baksos kali ini Pemerintah Provinsi Gorontalo menyediakan Sembako Bersubsidi berupa paket bahan kebutuhan pokok kepada 1.400 Keluarga Penerima Manfaat (PKM) yang ada di Bone Bolango dan Kabupaten Gorontalo.

Setelah mengikuti Baksos NKRI Peduli, Peserta Tour yang di dampingi Gubernur Rusli melaksanakan Turnamen Offroad di Sungai Bolango. (adv)

Pos terkait