Pj Gubernur Gorontalo Harap Sinergitas dengan Bone Bolango Semakin Baik

  • Whatsapp
Pj Gubernur Gorontalo Harap Sinergitas dengan Bone Bolango Semakin Baik
Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer didampingi istri saat diterima dengan adat Mopotilolo oleh Pemangku Adat Bone Bolango, pada kunker perdana Hamka bertempat di Rumah Jabatan Bupati Bone Bolango, Selasa (24/5/2022). Foto: Salman.

60DTK.COM – Penjabat (Pj) Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer berharap sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango semakin baik ke depan.

Hal ini ia sampaikan usai menggelar kunjungan kerja perdananya ke Kabupaten Boalemo, Selasa (24/5/2022).

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan koordinasi dan kolabrasi antara kami di provinsi dengan Pak Bupati di Bone Bolango ini semakin efektif, efisien dan sama-sama bisa membangun Provinsi Gorontalo,” ujar Hamka, Selasa (24/5/2022).

Hamka menambahkan, ia mendapat amanah untuk menjalin sinergitas dengan pemerintah kabupaten/kota. Selain itu, ia juga di tuntut untuk menjaga stabilitas politik dan keamanan jelang Tahapan Pemilu 2024.

“Pak Presiden melalui Pak Mendagri menitipkan beberapa hal. Pertama perlu menjaga stabilitas politik, karena ini tahun politik hingga 2024. Kedua menyangkut penanganan COVID-19 dan ketiga mendorong ekonomi masyarakat,” jelas Hamka.

Sejak hampir dua pekan di lantik sebagai Pj Gubernur Gorontalo, Hamka fokus membangun komunikasi dan sinergitas dengan para bupati dan walikota serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

Kunjungan Hamka Hendra Noer bersama istrinya drg. Gamaria Purnamawati Monoarfa ke Kabupaten Bone Bolango disambut dengan prosesi Adat Mopotilolo.

Penyambutan berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Bone Bolango. Hadir pada kesempatan itu Bupati Hamim Pou bersama istri serta sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Bone Bolango.

Setelah di sambut adat di empat kabupaten/kota, Hamka akan mengunjungi Plt Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu.

Pos terkait