Pj Gubernur Gorontalo Minta CPNS Jaga Integritas

  • Whatsapp
Pj Gubernur Gorontalo Minta CPNS Jaga Integritas
Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer (tengah) foto bersama dengan CPNS Peserta Latsar Golongan II dan III di Kantor BPSDM, Senin (13/6/2022). Foto: Salman.

60DTK.COM – Penjabat (Pj) Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer meminta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjaga integritas pelayanan masyarakat.

Hal ini ia sampaikan pada Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan II dan II, Senin (13/6/2022).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Hamka mengatakan, ini bukan zamannya lagi PNS minta di layani dan di takuti tanpa memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Birokrasi yang sekarang birokrasi yang punya kebutuhan dasar pelayanan kepada masyarakat. Tidak zamannya lagi adik-adik jadi birokrat minta di hormati tanpa melakukan fungsi pelayanan pada masyarakat. Birokrasi yang profesional, kompeten dan akuntabel,” jelas Hamka.

Hamka menambahkan, integritas merupakan modal utama dari seorang PNS. Sekali berbuat salah, tidak berwibawa dan tidak bersikap jujur maka rusaklah dia.

“Jaga integritas diri, lakukan yang terbaik, jangan buat masyarakat kecewa dengan kita. PNS itu modal utamanya integritas. Sekali anda salah, selesai,” pesan Hamka.

Latihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan II Angkatan XVIII dan Golongan III Angkatan XLVIII diikuti oleh 63 orang.

Jumlah tersebut terdiri dari 61 Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dan dua lainnya dari Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara.

Kegiatan Latihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil ini berlangsung di Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) yang beralamat di Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo. (ksm/rls)

Pos terkait