PNS Angkatan 2019 Dituntut Beradaptasi dengan Tempat Kerja

60DTK, Kota Gorontalo – Pemerintah Kota Gorontalo memberikan pembinaan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) formasi Tahun 2019 di Bathayo Lo Yiladia, Rudis Wali Kota, Senin (21/12/2020). Dalam pembinaan itu, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha berpesan agar PNS yang baru ini dapat beradaptasi dengan linkgungan kerja.

“Jadi ketika masuk kerja, harus berkoordinasi, mampu beradaptasi, dan banyak bertanya mana yang harus dikerjakan,” ungkap Marten saat memberikan pembinaan kepada PNS.

“Dan bagi pegawai-pegawai yang sudah berada disitu sejak lama wajib atau atasannya dapat memberikan arahan kepada mereka pegawai yang baru terangkat,” lanjutnya.

Baca Juga: Natal dan Tahun Baru Harus Patuh Prokes, Ini Isi Surat Edarannya

Menurutnya, bekerja sesuai dengan mekanisme dan regulasi kerja yang berlaku, sehingga dapat memberikan hasil kerja yang memuaskan. Terlebih bagi pegawai yang baru saja terangkat sebagai PNS.

“Tujuan pembangunan Pemerintah Kota Gorontalo itu kita tuangkan dalam kebijakan Pemerintah di RPJMD yang kita luruskan pada RKPD dan kita tuangkan pada APBD yang kita laksanakan pada 3 Tahun, sehingga kita harus paham betul apa tujuan dalam pembangunan Kota Gorontalo,” tegsnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles