Reaksi Erwin Ismail Ketika Melihat Genangan Air di Jalan H.B Jasin

60DTK, Gorontalo – Melihat ada genangan air di Jalan Protokol H.B Jasin Limba U I, Kota Selatan, Kota Gorontalo, Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Erwin Ismail langsung bergerak cepat. Dengan sigapnya Ia langsung menghubungi pihak balai untuk segera mengatasi permasalahan tersebut.

Ini diseriusi olehnya, karena posisi genangan tepat berada di depan Optik Ceria, sangat mengganggu aktivitas masyarakat.

Genangan Air
Erwinsyah Ismail Saat Berada di Lokasi Genangan Air. (Foto: Istimewa)

“Ini seharusnya menjadi tanggung jawab Balai Jalan Nasional, Jadi saya langsung telfon petugasnya disana untuk dikirimkan orang, ditanggulangi dulu secara manual. Saya bilang Tolong dihisap dengan mesin alkon, biar airnya itu tidak ada disitu,” ungkap Erwin saat diwawancara awak media, saat melihat genangan air itu, Rabu (3/2/2021).

expo

Baca Juga: Tahun Ini Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo Fokus Tangani Dugaan Masalah Bansos

Menurutnya, jika hal ini dibiarkan, takutnya akan menjadi sarang nyamuk, pastinya akan membahayakan kesehatan warga di sekitar. Bukan hanya itu saja, Pengendara jalan yang melintas jalan tersebut akan merasa terganggu.

“Tidak elok lah, ketika jalan utama ada genangan air. Sehingga saya meminta pihak Balai bisa bekerja ekstra melakukan pekerja besar soal saluran-saluran ini,” ujarnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles