Remaja di Tabulema ini, Ditemukan Meninggal di Dalam Masjid

60DTK – Hukum : Umar Hasan (19) warga Desa Tabumela Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo ditemukan meninggal di dalam Masjid Aisa Shaleh sekitar pukul 09.00 WITA, Selasa (18/6/2019)

Data dari pihak kepolisian menyebutkan, setelah melaksanakan sholat subuh dengan teman – temannya, korban tidur – tiduran di masjid. Namun pada pukul 09:00 wita,  Rahman Hamzah yang bermaksud membangunkan korban, melihat wajah korban mengalami sesuatu dan tidak bergerak dan langsung memberitahukan kepada keluarga keadaan korban.

BACA JUGA : Rehan “Si Pancasila Torang Samua Beda – Beda Tipis” Ditemukan Meninggal

Menurut Kapolsek Telaga, Iptu Ondang Zakaria, sesuai keterangan dari ibu korban, setelah mengetahui anaknya tidak bangun – bangun di dalam masjid, pihak keluarga langsung memanggil dokter untuk memeriksa korban. Hasilnya dokter mengatakan, Umar Hasan sudah meninggal dunia.

BACA JUGA : Penikaman Terjadi Di Kota Gorontalo, Korbannya Warga Boltim

‘’sesuai keterangan ibu kandung korban dan kepala desa setempat bahwa korban mengidap penyakit dalam paru-paru dan sedang menjalani perawatan 6 bulan dan perawatan tersebut terheni’’ kata Kapolsek Iptu Ondang Zakaria.

Kapolsek menjelaskan, ibu kandung korban dan pihak keluarga menolak dilakukan pemeriksaan medis (otopsi luar) terhadap korban dan menerima kematian korban karena sakit yang dialami korban.(rds)

Sumber : Dulohupa.id

Editor : Fry

QR Code

Comments are closed.