Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua Forsesdasi, Ini Strategi Sekda Bonebol

  • Whatsapp
Sekda Bone Bolango, Ishak Ntoma saat dikukuhkan sebagai Ketua Forsesdasi Provinsi Gorontalo periode 2021--2024 oleh Sekda Provinsi Gorontalo, Darda Daraba, Kamis (17/3/2022). (Foto: Diskominfo Bonebol)

60DTK, Bone Bolango – Sekretaris Daerah Bone Bolango, Ishak Ntoma resmi dikukuhkan sebagai Ketua Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Provinsi Gorontalo, bersama Pengurus Komisariat Wilayah Forsesdasi Provinsi Gorontalo lainnya.

Pengukuhan tersebut digelar di sela-sela pelaksanaan workshop penguatan transformasi budaya kerja berakhlak di wilayah Provinsi Gorontalo, yang berlangsung di Hotel Aston Gorontalo, Kamis (17/3/2022).

Bacaan Lainnya

Ishak Ntoma mengatakan, langkah pertama yang akan Ia lakukan setelah dikukuhkan iniadalah mengoordinasikan tugas-tugas sekretaris daerah yang ada di kabupaten/kota dalam rangka segera mewujudkan dan mengimplementasikan reformasi birokrasi.

”Insyaallah ini komitmen yang akan kita lakukan secara bersama dengan teman-teman sekda kabupaten/kota untuk mewujudkan bahwa Forsesdasi bisa membantu pemerintah daerah dalam menjalankan roda organisasi dan menyiapkan ASN yang berakhlak,” tutupnya.

Sebagai informasi, ada beberapa jabatan dalam Pengurus Komisariat Wilayah Forsesdasi Provinsi Gorontalo juga yang turut dikukuhkan saat itu, di antaranya Plt. Sekda Kabupaten Gorontalo, Hadijah U. Tayeb sebagai wakil ketua; Sekda Kota Gorontalo, Ismail Madjid sebagai sekretaris; Sekda Boalemo, Sherman Moridu sebagai anggota; Sekda Pohuwato, Iskandar Datau sebagai anggota; serta Sekda Gorontalo Utara, Suleman Lakoro sebagai anggota. (adv)

 

Pewarta: Desy Rahmawati

Pos terkait