Riko Ali jadi Plt Camat Randangan

60DTK, Pohuwato – Untuk mengisi kekosongan pejabat, Pemerintah Kabupaten Pohuwato menunjuk Riko Ali Idrus sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Camat Randangan menggantikan Muzakir Amir yang sudah masuk pada masa pensiun.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dirangkaikan dengan pisah sambut itu dihadiri oleh Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras di Aula Kantor Camat Randangan, Selasa (5/1/2021).

“Sebagai pengendali pemerintahan maka tingkat komunikasi, konsultasi dan koordinasinya, bapak sudah menjadi camat meski masih berstatus Plt. Untuk itu jalankan roda pemerintahan dengan baik,” harap Amin.

Riko Ali jadi Plt Camat Randangan
Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras (kanan) menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Camat Randangan Muzakir Amir yang sudah masuk masa pensiun pada Sertijab di Aula Kantor Camat Randangan, Selasa (5/1/2021). Foto: Humas.

Kepada camat sebelumnya atas nama Pemerintah Kabupaten Pohuwato, Amin menyampaikan terimakasih atas pengabdian kepada warga yang ada di Kecamatan Randangan.

“Selamat menjalankan masa pensiun, semoga hari-harinya dapat dinikmati dengan baik. Karena banyak yang sudah tidak merasakan masa pensiun, bersyukurlah masih diberikan kesempatan dan umur yang panjang,” tukas Amin. (rds)

Sumber: humas.pohuwatokab.go.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles