Rusli Berharap HPMIG Bandung Ikut Bangun Dan Majukan Gorontalo

  • Whatsapp
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat memberikan sambutan juga menceritakan pengalamannya selama menjadi perantau di Bandung dalam kegiatan Halal Bihalal bersama HPMIG Bandung, di Villa Gubenur, Desa Bolihutuo Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo, Sabtu, (06/07/2019).

60DTK – BOALEMO – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menggelar Halal bihalal dan silaturahim bersama Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo (HPMIG) Bandung, yang diselenggarakan di Villa Gubernur Desa Bolihutuo, Kecamatan Botumoito, Kabupaten Boalemo, Sabtu (06/07/2019).

Kegiatan tersebut diawali dengan doa bersama yang juga menyuguhkam hidangan makanan khas Gorontalo.

Bacaan Lainnya

“Kita kumpul-kumpul disini untuk mengingat-ingat dan mengenang kembali masa-masa dulu bagaimana kita berjuang sewaktu masih menjadi pelajar waktu di Bandung. Juga tentunya untuk mengokohkan dan mempererat lagi persaudaraan kita yang sudah lama terjalin di organisasi ini”, ujar Rusli.

BACA JUGA : Dana Bagi Hasil Cukai, Gorontalo Terima 7,3 Miliar

Masih menurut Rusli, HPMIG Bandung memiliki kebersamaan, keterlibatan, sehati dan sejiwa dalam suka dan duka, untuk memenuhi panggilan dalam mewujudkan visi-misi. Sehingga ia mengharapkan para anggota HPMIG Bandung bisa bersama-sama membantu dalam pembangunan dan kemajuan di Provinsi Gorontalo.

Halal bihalal dan silaturahim ini dihadiri oleh kurang lebih 20 anggota HPMIG Bandung dari berbagai angkatan. (adv)

Sumber : Humas Gorontalo Prov 

Pos terkait