Rusli Habibie Ikut Hadir Dalam Open House Virtual DPP Partai Golkar

60DTK, Gorontalo – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, menghadiri open house secara virtual yang dilaksanakan oleh DPP Partai Golkar, Jumat (14/05/2021).

Dalam gelaran open house itu turut hadir Jajaran Pengurus dan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, di Kediaman Pribadi Rusli Habibie, di Kelurahan Moodu, Kota Timur, Kota Gorontalo.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, saat menghadiri open house secara virtual yang dilaksanakan oleh DPP Partai Golkar, dari kediaman pribadinya, Jumat (14/05/2021). (Foto: Istimewa)

Dari jajaran DPP Partai Golkar sendiri, hadir Ketua Umum, Airlangga Hartarto bersama pengurus lainnya; Ketua Dewan Pembina, Aburizal Bakrie; para menteri, gubernur, wali kota, serta para bupati dari partai berlambang pohon beringin ini.

expo

Baca juga: Gelar Halalbihalal Virtual, Ini Harapan Idris Rahim Untuk Anggota IKAPTK

Meski dalam situasi pandemi, ikatan tali silaturahmi antara DPP Partai Golkar bersama DPD Partai Golkar di daerah, tetap terjalin dengan baik. Apalagi Partai Golkar memang terlihat paling konsisten dalam mendukung upaya pemerintah dalam melawan penyebaran covid-19.

Lebih dari dua ratus pengurus di berbagai tingkatan pengurus pun hadir secara virtual, baik dari tingkat provinsi, kabupaten, maupun kota di seluruh Indonesia.

Baca juga: Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Gelar Halalbihalal Virtual

Menariknya, dalam acara tersebut, Rusli Habibie yang notabene adalah Gubernur Gorontalo mendapat perhatian khusus dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Hal ini terlihat saat nama Gubernur Gorontalo itu disapa oleh Airlangga Hartarto. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles