Gelar Halalbihalal Virtual, Ini Harapan Idris Rahim Untuk Anggota IKAPTK

60DTK, Gorontalo – Wagub Gorontalo, Idris Rahim berharap, Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Gorontalo bisa terus bersinergi dan berkolaborasi untuk memperlancar tugas-tugas yang diamanatkan negara.

Hal itu Ia sampaikan saat memberikan sambutan pada gelaran halalbihalal IKAPTK Provinsi Gorontalo yang digelar secara virtual, Jumat (14/05/2021).

Wagub Gorontalo, Idris Rahim, saat memberikan sambutan pada halalbihalal IKAPTK Provinsi Gorontalo yang berlangsung secara virtual, Jumat (14/05/2021). (Foto: Fahrul Humas Pemprov)

“Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan yang tersebar di seluruh tingkatan pemerintahan mulai dari pusat hingga kelurahan, harus bisa saling bersinergi dan melakukan kolaborasi untuk memperlancar tugas-tugas yang diamanatkan oleh negara,” ujar Idris.

expo

Baca juga: Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Gelar Halalbihalal Virtual

Oleh karena itu, Ia berharap Anggota IKAPTK bisa membuat program-program yang dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

“Anggota IKAPTK itu harus bisa membuat program yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” imbuhnya.

Alumni Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN) Manado tahun 1976 itu pun menuturkan, itulah alasan mengapa halalbihalal seperti ini terhitung sangat penting, karena bisa menjadi sarana yang sangat penting dalam berbagi informasi terkait penyelenggaraan tugas-tugas yang diamanatkan oleh negara.

Baca juga: Salat Id di Rujab, Ini Wejangan Idris Rahim Dalam Khotbahnya

“Momentum halalbihalal ini bisa menjadi wadah untuk berbagi informasi antara sesama anggota IKAPTK untuk lancarnya penyelenggaraan pemerintah, pembangunan, dan pelayanan kemasyarakatan,” tandas Idris. (adv)

 

Sumber: Gorontaloprov.go.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles