Rusli Habibie : Pemilu 2019 di Provinsi Gorontalo, Harus Menjadi Contoh

60DTK – GORONTALO : Memasuki Minggu tenang pada masa pemilihan umum (Pemilu) 2019, pemerintah Provinsi Gorontalo mengharapkan bahwa pemilu yang nantinya akan dilaksanakan di Provinsi Gorontalo bisa terlaksana dengan baik.

Melalui Forum Rembuk Sukses Pemilu Serentak Tahun 2019, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie meminta kepada seluruh elemen yang terkait untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban pemilu 2019.

“Menghadapi Pileg dan Pilpres 2019, yang sudah tidak lama lagi, kami pemerintah Provinsi Gorontalo mengharapkan agar pemilu tahun ini, menjadi pemilu yang jujur dan bersih, serta berjalan lancar dan aman,” terang Rusli dengan penuh harap.

Baca Juga: KPU Gorontalo Sosialisasikan Contoh Surat Suara Pada Peserta Pemilu

expo

Rusli juga memberikan apresiasi kepada KPU, sebagai penyelenggara pemilu di seluruh Indonesia terutama di Provinsi Gorontalo.

“Saya sangat salut dengan penyelenggara baik itu KPU dan Bawaslu yang selama ini menjalankan tugasnya sangat profesional dan proporsional,” tutup Rusli.

Terkait pernyataan Rusli di atas, Bawaslu dan KPU Provinsi Gorontalo selaku penyelenggara pemilu 2019, sudah siap menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai penyelenggara pemilu di Provinsi Gorontalo.

“Memasuki Minggu tenang, kami pun akan segera melakukan patroli penertiban guna untuk mengamankan jalannya pemilu 2019,” tutur Jaharudin ketua Bawaslu Provinsi Gorontalo.

Penulis: Efendi

Editor: Zulkifli M.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles