Rusli Habibie : Terima Kasih Pak Firdaus, Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru

60DTK – Pemprov : Pimpinan Kejaksaan Tinggi Gorontalo telah berganti. Dari sebelumnya dipimpin oleh Firdaus Dewilmar berpindah ke Jaja Subagja. Terkait dengan pergantian pucuk pimpinan Kejati Gorontalo itu, Pemerintah Provinsi Gorontalo menggelar malam pengantar tugas, Senin (8/7/2019)

Banyak hal yang disampaikan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie pada malam pengantar tugas yang digelar di rumah dinas Gubernur itu. Diantaranya Rusli menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Kajati Gorontalo Firdaus Dewilmar. Selama bertugas di Gorontalo, Firdaus Dewilmar telah banyak berbuat untuk Gorontalo.

“Terutama di bidang hukum. Terima kasih Pak Firdaus. Semoga ini bisa dilanjutkan oleh Kajati yang baru,” ujar Rusli Habibie.

BACA JUGA : Danau Limboto Masuk Di 15 Danau Kritis Di Indonesia

Kepada Kajati Gorontalo yang baru Jaja Subagja, Rusli berharap, bisa betah berada di bumi Serambi Madinah.

“Masyarakat Gorontalo akan menerima kehadiran bapak. Sehingga bisa melaksanakan tugas sebaik baiknya,” kata gubernur dua periode itu.

Sementara itu Firdaus Dewilmar dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas segala perbuatan yang tak disenangi seluruh masyarakat Gorontalo. Menurut Firdaus, pengabdian di Gorontalo tidaklah pendek dan tidaklah mudah. Banyak persoalan yang telah dihadapi. Banyak yang selesai dan ada juga yang tidak sempat diselesaikan.

BACA JUGA : Riset Goepark Penyelamatan Danau Limboto Ditangani RIHN Jepang

“Tentu saya sudah berbuat semaksimal mungkin dengan mengedepankan kearifan lokal. Sebagaimana yang menjadi harapan oleh kita semua. Setiap masalah, selalu saya diskusikan dan koordinasi pimpinan daerah,” ujar Firdaus yang mendapat mandat memimpin Kajati Sulawesi Selatan (Sulsel).

Menurut Firdaus, selama bertugas di Gorontalo ada persoalan yang tidak diselesaikan. Sehingga dirinya meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah dilakukan.

“Semoga dengan maaf kalian, bisa membuat perjalanan serta tugas saya di Makassar bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Firdaus Dewilmar berharap, Kajati yang baru dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Ia pun turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo yang telah membantunya menjalankan tugas di Gorontalo.(adv)

Penulis : Fry

Comments are closed.