Rustam Akili dan Dicky Gobel Mendaftar ke KPU Kabgor

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Memasuki hari kedua tahapan pendaftaran, Rustam Akili dan Dicky Gobel mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati kepada KPU Kabupaten Gorontalo, Sabtu (5/09/2020).

Pasangan yang diusung oleh Partai Nasdem dan PKS ini mendatangi KPU Kabupaten Gorontalo sekitar pukul 09.00 WITA, dengan diantar oleh sejumlah pengurus dan kader dari masing-masing partai pengusung.

Baca juga: Nelson-Hendra Kantongi Rekomendasi PPP-Golkar Pilkada Kabgor

Seperti dua Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) sebelumnya, setelah tiba di Kantor KPU, pasangan ini langsung diarahkan menuju ruang pendaftaran untuk memasukkan dokumen persyaratan pendaftaran.

“Hari ini tepat jam 09.00 WITA kami sampai di KPU Kabupaten Gorontalo, untuk memenuhi aturan perundangan mendaftarkan diri. Saya bersyukur dokumen pendaftaran yang kita masukkan tadi sudah memenuhi syarat untuk diverifikasi,” ujar Bakal Calon Bupati Gorontalo, Rustam Akili, dalam konferensi pers di Kantor KPU Kabupaten Gorontalo.

Baca juga: Rachmad Gobel Lebih Suka Sofyan Puhi Di Pilkada Kabgor 2020?

Pada kesempatan itu, Rustam juga membeberkan alasannya dan Dicky Gobel maju dan mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo di Pilkada 2020.

“Bagi kami, maju sebagai calon bupati dan wakil bupati adalah untuk mengabdi. Dan saya bersyukur, kami yang diusung partai Nasdem dan PKS, kini juga mendapatkan dukungan dari PKB,” tutupnya.

 

Pewarta: Andrianto Sanga