Sekda Minta Semua OPD Maksimalkan Agenda Menteri Pariwisata di Gorontalo

  • Whatsapp
Sekda Provinsi Gorontalo, Darda Daraba (kanan) didampingi Kadis Pariwisata, Rifli Katili, memimpin rapat kedatangan Menteri Pariwisata RI di ruang Dulohupa Kantor Gubernur, Kamis (29/9/2019). ( foto : Nova-Humas)

60DTK – GORONTALO – Pemerintah Provinsi Gorontalo akan memaksimalkan kegiatan Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya, selama berada di Gorontalo dalam rangka menghadiri Festival Karawo 2019.

Hal tersebut dibahas  dalam rapat yang dipimpin  Sekda Provinsi Gorontalo, Darda Daraba, di ruang Dulohupa Kantor Gubernur, Kamis (29/9/2019).

Bacaan Lainnya

Sekda meminta kepada semua OPD untuk mempersiapkan semuanya, dan memaksimalkan agenda Menteri Pariwisata di Gorontalo,  mulai dari kesiapan acara GKK, pesertanya, lokasi serta sarana dan prasarana.

“Saya minta pada rapat berikutnya, buatkan layoutnya supaya jelas, oh ternyata dititik ini masih ada yang kurang. Tinggal tambahin dan buatkan hitam di atas putih untuk memperjelas siapa yang berbuat apa, untuk mempermudah kerjaan kita,” kata Darda.

BACA JUGA : Eduart Wolok Resmi Dilantik, Rusli : Pilrek Sudah Selesai, Mari Membangun UNG

Selain menghadiri puncak GKK, Arif Yahya akan menghadiri kegiatan Celebes Tourism Meeting di hotel Grand Q, Welcome Dinner di rumah jabatan gubernur, serta berkunjung ke tempat wisata Lombongo, Hiu Paus, dan Benteng Otanaha. Rencananya Arif Yahya berada di Gorontalo selama dua hari, 5  hingga  6 September 2019.

Selain Menteri Pariwisata puncak GKK di rencanakan akan dihadiri Kepala Daerah dari Provinsi lain diantaranya Gubernur Provinsi Jawa Barat yang diwakili Kepala Dinas Pariwisata, Bupati Banyuwangi yang didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Ibu Gubernur Sulawesi Tenggara yang didamping Kepala Dinas Pariwisata, Gubernur Sulawesi Barat juga didampingi Kepala Dinas Pariwisata.

BACA JUGA : Mewakili Pemprov, Sekda Hadiri Pisah Sambut Kepala BPTP Balitbangtan Gorontalo

Rapat tersebut dihadiri pimpinan OPD Provinsi, Kepala Dinas Pariwisata Bone Bolango, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Bone Bolango dan ASITA Gorontalo. (adv)

Sumber : Humas Gorontalo Prov 

Pos terkait