Sekda Provinsi Gorontalo Dapat Giliran Jadi Tuan Rumah Bukber

60DTK – KOTA GORONTALO : Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Daraba menjadi tuan rumah kegiatan buka puasa bersama, Senin (20/5/2019).

Hadir pada kesempatan itu, sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo, masyarakat serta anak yatim dari sejumlah panti asuhan.

BACA JUGA : Wagub Gorontalo : Mari Kita Memperbanyak Membaca Al Quran

“Dengan diadakannya acara buka puasa bersama ini bisa memperkuat rasa persaudaraan dan persatuan diantara masyarakat dan pemerintah,” harap Sekretaris Daerah Darda Daraba kala memberikan sambutannya.

Dengan silaturahmi seperti ini, lanjut Darda, menjadi spirit untuk lebih meningkatkan kinerja pemerintahan yang lebih melayani, disiplin dan beretos kerja.

“Masih banyak yang perlu dibenahi, diawasi dan dievaluasi agar kedepan Gorontalo semakin lebih baik serta target Pemerintah Provinsi Gorontalo sebagai provinsi yang unggul dapat segera terwujud,” kata Sekretaris Daerah Darda Daraba.

BACA JUGA : Polda Sisipkan Perdamain Dan Persatuan Indonesia Lewat Doa Bersama Forkopimda

Silaturahmi ini diawali dengan ceramah agama yang disampaikan oleh ustadz Saifuddin Mateka, dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat Magrib berjamaah di halaman rumah dinas sekda. Tak lupa pula diberikan santunan kepada anak-anak yatim.

Sumber: Hulondalo.id

Comments are closed.