Sekwan Kota Gorontalo Tegaskan Kedisiplinan dalam Jajarannya

  • Whatsapp
Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Gorontalo, N.R. Monoarfa saat memberikan arahan pada jajarannya dalam rapat perdana Sekretariat DPRD Kota Gorontalo. Kegiatan ini berlangsung di Aula I Kantor DPRD Kota Gorontalo, Kamis (5/01/2023). (Foto: Humas)

60DTK, Kota Gorontalo – Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Gorontalo, N.R. Monoarfa menekankan aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga penunjang kinerja daerah (TPKD) di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Gorontalo agar selalu disiplin.

Kedisiplinan pejabat, staf, serta TKPD yang dimaksudnya ini tidak hanya dari segi kehadiran saja, tapi juga kecakapan dan penampilan, khususnya saat menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Disiplin itu harus tetap terjaga dengan baik. Bukan hanya pada kehadiran, akan tetapi juga pada penampilan, kecakapan, dan lain-lain,” tegas N.R. Monoarfa usai melaksanakan rapat perdana dengan jajaran Sekretariat DPRD Kota Gorontalo, Kamis (5/01/2023).

Ia menambahkan, penekanan itu juga menjadi salah satu arahan yang disampaikan oleh Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat apel perdana tahun 2023 yang diikuti oleh ASN Kota Gorontalo pada tanggal 2 Januari lalu.

“Ini juga tindak lanjut hasil rapat Wali Kota Gorontalo dengan para pimpinan OPD,” aku N.R. Monoarfa.

Selain masalah disiplin, Ia mengingatkan jajarannya soal pembenahan beberapa bagian gedung kantor yang mulai rusak, utamanya atap yang bocor saat hujan turun.

Ia menegaskan hal ini penting menjadi perhatian agar seluruh kegiatan yang berlangsung di Kantor DPRD Kota Gorontalo dapat berjalan lancar dalam kondisi apapun.

“Kita juga sudah membahas pemetaan tugas seluruh staf yang ada di lingkungan Sekretariat DPRD, dan itu sudah saya bagi habis ke semua orang. Sementara itu, mengenai pemberlakuan absensi eletronik bagi TKPD, itu akan kita sempurnakan di 2023 ini,” tandasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait