Serunya Family Gathering Diskominfo Kabupaten Gorontalo

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Gorontalo melaksanakan Family Gathering, diikuti oleh seluruh jajaran Kominfo dan sejumlah Wartawan Kabupaten Gorontalo, Sabtu (21/10/2020).

Kegiatan yang berlangsung di wisata pantai Minanga, Gorontalo Utata ini diisi dengan sejumlah lomba. Beberapa diantaranya ialah lari karung, tarik tambang, dan lomba makan kerupuk.

“Kegiatan ini untuk membangun kekompakan, memperkuat rasa kekeluargaan dan kebersamaan jajaran Kominfo maupun wartawan,” ungkap Kepala Diskominfo Kabgor, Haris Suparto Tome.

Baca Juga: Alhamdulillah! Akhir Tahun Ini RS Boliyohuto Diupayakan Mulai Melayani Pasien BPJS-Kes

Tidak hanya itu, kata Haris, kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun ini juga dirangkaiakan dengan liburan akhir tahun. Harapannya, menghadapi awal tahun nanti, tenaga dan pikiran seluruh jajarannya akan lebih fresh.

“Dengan kegiatan ini saya berharap kami jajaran Kominfo khususnya, bisa semakin kompak, solid, makin terbuka terhadap perbedaan masing-masing orang, sehingga terbangun kolaborasi yang baik dalam membangun Kabupaten Gorontalo ke depan,” tandasnya.

 

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga