Setdaprov-DWP Bagikan 47 Paket Sembako Jelang Ramadhan

60DTK – KOTA GORONTALO : Menjelang bulan suci Ramadan 1440 H, Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Gorontalo bekerja sama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Setdaprov Gorontalo menggelar Halal Bi Halal di Masjid Jabal Muhsinin kompleks Gubernuran Gorontalo, Jum’at (03/05/2019).

Dalam halal bi halal yang dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkup Setdaprov tersebut, dibagikan 47 paket sembako bagi ibu-ibu anggota DWP yang suaminya berpangkat atau golongan II.

BACA JUGA : Beberapa OPD Di Gorontalo Masih Belum Terapkan Keterbukaan Informasi Publik

“Hari ini kami bagikan paket sembako bagi 47 orang ibu-ibu DWP Unit Setdaprov yang suami-suaminya masih golongan II. Seluruhnya terkumpul atas kerjasama tim dan juga antusias ibu-ibu anggota semuanya. Kami ucapkan terima terima kasih untuk partisipasinya”, ungkap Deysie Tampi Darda selaku Ketua DWP Unit Setdaprov Gorontalo.

expo

Sementara itu Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba yang mewakili Gubernur Gorontalo menyampaikan apresiasi yang tinggi atas inisiatif DWP Unit Setdaprov yang menyalurkan bantuan sembako menjelang bulan suci Ramadan.

BACA JUGA : Yakinkan Konsumen, Produk UMKM Wajib Ada Tanggal Kadaluwarsa Dan Label Halal

Darda juga menambahkan kegiatan positif yang dapat mempererat silaturahim dan juga membantu sesama perlu dilestarikan. Momen halal bil halal ini juga diharapkan bisa dimanfaatkan untuk saling maaf memaafkan jelang bulan suci Ramadan.

“Pak Gubernur menyampaikan, hal-hal positif yang dilaksanakan seperti sekarang ini perlu untuk terus dilestarikan, dan saya kira saya juga bersepakat untuk hal itu”, pungkas Darda. (rls)

Sumber : Humas Gorontalo Prov

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles