Setiap Hari Rabu, Rusli Habibie Akan Nongkrong di Warkop

60DTK – GORONTALO – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie berkunjung ke Komunitas Warung Kopi (warkop) yang berada di Murni di kompleks pertokoan Kota Gorontalo, Selasa, (19/11/2019). Hal ini dilakukan Rusli untuk lebih dekat dengan warga, khusus komunitas warkop.

Kedatangan Rusli disambut hangat warga, satu persatu warga menyalami mantan bupati Gorontalo utara itu. Ditemani segelas kopi susu, perbincangan ringan gubernur bersama warga dengan santainya.

Dengan kegiatan ini, selain untuk bersilaturahmi, Gubernur berharap bisa menyerap aspirasi rakyat yang ikut nongkrong bersamanya. Komunitas warkop dinilai cukup penting karena berasal dari berbagai latar belakang sosial mulai dari pedagang, pensiunan, swasta, ASN, TNI dan Polri.

BACA JUGA : Pekerjaan Jembatan Molindogupo Terancam Gagal

“Insyaallah kita agendakan ngumpul di warkop seperti ini setiap hari Rabu. Kalau saya nggak ada, mungkin Pak Wagub, Pak Sekda, Pak Asisten akan gantian menyapa warga,” ungkap Rusli.

Rusli berharap ada pertukaran informasi dua arah dari pemerintah dan masyakarat. Di satu sisi pemerintah menyampaikan program-program yang sedang dan telah di laksanakan, di sisi lain masyarakat memberikan masukan dan pandangannya. (adv)

Sumber : Humas Gorontalo Prov 

Comments are closed.