Soal Anggaran Pemilu 2024 di Gorontalo, Begini Tanggapan Paris Jusuf

  • Whatsapp
Rapat forkopimda provinsi yang diperluas bersama bupati/wali kota, serta KPU dan Bawaslu se-Provinsi Gorontalo, yang berlangsung di Aula kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Kamis (9/03/2023). (Foto: Humas)
ads

60DTK, Gorontalo – DPRD Provinsi Gorontalo rencananya akan membahas secara detail soal penganggaran untuk pemilu kepala-kepala daerah di pemilu 2024 mendatang.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf usai mengikuti rapat forkopimda provinsi di Aula Kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Kamis (9/03/2023).

Bacaan Lainnya
ads

Memang sejatinya pembahasan penganggaran pemilu ini sudah diatur dalam regulasi, dan menjadi kewajiban DPRD untuk membahas hal tersebut.

“Saya kira DPRD Provinsi Gorontalo mendukung ini, karena ini regulasi maka tidak ada alasan untuk tidak mendukung hal tersebut,” ungkapnya.

Selanjutnya, kata Paris, anggaran pemilu yang sudah dibahas bersama forkompinda dan stakeholder lainnya akan ditindaklanjuti oleh DPRD.

“Dan anggaran-anggaran yang telah kita bahas, kita akan tindak lanjuti sesuai regulasi yang ada, untuk Bawaslu dan KPU. Kemudian untuk kabupaten/kota tadi sudah dibahas. Yang jelas DPRD Provinsi Gorontalo membahas ini secara maksimal untuk kepentingan pesta demokrasi,” tandasnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Usman

ads

Pos terkait