Sukseskan Program Pemerintah, DPRD Kota Gorontalo Gelar Vaksinasi Tahap Satu

  • Whatsapp
Sukseskan Program Pemerintah, DPRD Kota Gorontalo Gelar Vaksinasi Tahap Satu
Anggota DPRD Kota Gorontalo, Supangkat Ramadhan Nusi saat Divaksin Sinovac Covid-19, yang Dilaksanakan di Aula Satu, Senin (24/5/2021). Foto: Hendra 60DTK

60DTK, Kota Gorontalo – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap satu, di Aula 1 DPRD, Senin (24/5/2021). Dengan sasaran vaksinasi anggota dan staf sekretariat DPRD.

Sekretaris Dewan (Sekwan), N.R Monoarfa menjelaskan, vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan program pemerintah, dalam hal memutus mata rantai penularan Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Untuk DPRD Kota Gorontalo, kita melaksanakan vaksinasi tahap satu. Dengan sasaran vaksin itu adalah anggota DPRD itu sendiri, kemudian anggota dari keluarga DPRD dalam hal ini KKAD (Kerukunan Keluarga Anggota DPRD), kemudian staf dan sekretariat” ungkap N.R Monoarfa saat diwawancara awak media.

Kata dia, pihaknya sebelumnya telah melakukan kerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan. Untuk dapat memberikan fasilitas vaksinasi kepada para anggota dan staf DPRD kota Gorontalo.

Baca Juga: 6 Puskesmas Kekurangan Dokter Gigi, DPRD Kota Gorontalo Minta Carikan Solusi

“Kami mencoba melakukan kerjasama dengan Dinas Kesehatan, kami yang memfasilitasi tempat aula 1 DPRD, dan petugas kesehatan datang kesini untuk sama-sama untuk pelaksanaan vaksinasi,” jelasnya.

“Sebagian anggota legislatif sudah melaksanakan vaksinasi secara mandiri, yang sisanya yang belum itu dilaksanakan hari ini, beserta anggota keluarganya,” imbuhnya.

Diketahui untuk vaksinasi tahap kedua akan dilaksanakan setelah 24 hari ke depan. (adv)

Pos terkait