Tak Kenal Lelah, Rusli Datangi 9 Kecamatan di Bone Bolango dan Kota Gorontalo

  • Whatsapp
Rusli Habibie NKRI Peduli
Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, Memberikan Sambuta pada Bakti Sosial NKRI Peduli, Kamis (02/07/2020). Dalam Sehari Ada 9 Kecamatan yang Dikunjungi Gubernur Rusli Habibie bersama istri, Idah Syahidah. (Foto: Salman Humas)

60DTK, Gorontalo – Seolah tak kenal lelah. Begitulah kerja nyata yang dilakukan Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, melalui program NKRI Peduli. Bahkan dalam sehari ini, Rusli mendatangi 9 kecamatan yang ada di Bone Bolango dan Kota Gorontalo. Tak lain tujuannya menyalurkan bantuan pokok Bersubsidi kepada masyarakat.

Bantuan ini selain diperuntukkan kepada masyarakat terkena dampak Covid-19, juga diberikan kepada warga yang terkena musibah banjir bandang baru-baru ini.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Jaga Imun Dan Gizi, Rusli Salurkan Ikan Segar Kepada 9 Panti Asuhan

“Ini sebagai bentuk tanggung jawab saya kepada rakyat. Apalagi saat ini di masa pandemi Covid-19, semua serba kesusahan. Ditambah lagi baru-baru ini terjadi bandang yang melanda sebagian Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo. Semoga bantuan ini sedikit meringankan beban masyarakat saya,” jelas Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Kamis (2/07/2020).

Selain bantuan pokok Bersubsidi ini, Rusli juga menyerahkan bantuan motor berkotak pendingin serta bantuan benih jagung kepada masyarakat. Rusli juga menjelaskan kegiatan baksos NKRI peduli di 9 kecamatan dimulai pada Kecamatan Suwawa dan berakhir di Kota Gorontalo.

Baca Juga: Pasien Sembuh Covid-19 Di Gorontalo Mencapai 222 Orang

“Apalah artinya sembako ini dibandingkan nyawa kita. Jadi tolong tetap disiplin supaya tidak terjadi penularan. Selain itu mari sama-sama kita menjaga lingkungan, jangan menebang pohon dan buang sampah sembarangan. Sembako ini hanya stimulus bagi masyarakat yang terdampak karena sekali lagi ini adalah tanggung jawab kami,” tutupnya. (adv)

 

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait