Ternyata Video Seks Gisel Direkam Saat Dirinya Masih Istri Gading Marten

60DTK, Jakarta – Pengakuan Gisel Anastasia kembali mengejutkan warganet. Pasalnya, dirinya tidak hanya mengakui bahwa pemeran dalam video syur yang beredar itu memang dirinya, namun ia juga mengakui video itu direkam saat masih menjadi Istri sah dari Gading Marten.

Dilansir dari hot.detik.com, video seks tersebut direkam di Medan Tahun 2017 kemarin, dimana saat itu dirinya masih berstatus sebagai istri sah dari Gading Marten.

“Dan Saudari GA mengakui dan juga Saudara MYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video tersebut yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri. Dan terjadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan,” ujarnya saat ditemui di kantornya pada Selasa (29/12/2020).

Baca Juga: Kepada Polisi Gisel Akui Video Seksnya

expo

Pengakuan ini, tentu mengingatkan kembali akan penyampaian Hotman Paris, dimana ia mengaku bahwa Gisel pernah curhat akan dirinya yang kehilangan sebuah hand phone yang diberikan kepada managernya 3 tahun lalu.

Hotman pun sempat membahas soal data – data yang dihapus oleh Gisel kala itu, namun tiba-tiba data itu kembali muncul.

Fakta yang telah terungkap pun sudah melengkapi teka-teki dan dugaan dari seluruh netizen terkait video tersebut yang dibuat saat Gisel masih menjadi istri sah Gading Marten, di mana keduanya baru bercerai pada awal 2019 kemarin.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles