Thariq Modanggu Berharap Tiap Kepala Puskesmas Punya Terobosan Baru

  • Whatsapp
Suasana apel pagi yang dilaksanakan di Puskemas Molingkapoto, Kecamatan Kwandang, yang dipimpin langsung oleh Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, Senin (11/07/2022). (Foto: Humas Gorut)

60DTK, Gorontalo Utara – Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu mengingatkan seluruh kepala puskemas di wilayahnya untuk bisa menciptakan sebuah terobosan baru dalam memaksimalkan kinerja setiap jajarannya.

Terobosan baru yang dimaksud oleh Thariq adalah, setiap kepala puskesmas diharapkan tidak hanya melakukan komunikasi satu arah saja setiap menggelar apel.

Bacaan Lainnya

“Artinya apel jangan hanya satu arah dari kepala puskesmas, tetapi juga pada saat apel juga itu harus ada diskusi, apa-apa yang harus diperbaiki, masalah-masalah apa yang harus diperbaiki,” ungkap Thariq, Senin (11/07/2022).

Selain itu, Thariq juga menginginkan agar kedisiplinan seluruh pegawai di puskesmas dapat ditingkatkan. Hal itu dimaksudkan agar proses pelayanan yang ada di setiap puskesmas dapat berjalan maksimal.

“Dan saya berharap setiap puskesmas pada saat apel harus tepat waktu, dan berikut juga mengisi apel itu juga harus mengisinya dengan membicarakan hal-hal yang perlu dibenahi,” tambahnya.

Thariq mengungkapkan, jika apa yang diharapkan itu dijalankan dengan baik oleh setiap puskesmas, Ia sendiri akan memberikan apresiasi kepada mereka.

“Dan itu saya akan memberikan apresiasi terhadap pelaksananya,” tutur Thariq. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait