Thariq: Rocky Gerung Beri Inspirasi tentang Penggunaan Akal Sehat

60DTK-Gorontalo: Wakil Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu menilai, kehadiran Rocky Gerung pada Seminar Nasional yang dilaksanakan di Universitas Negeri Gorontalo, memberikan inspirasi baru tentang penggunaan akal sehat dalam memandang setiap persoalan yang terjadi.

TONTON: Wartawan Tak Diberi Ruang Wawancarai Rock Gerung

Sosok Rocky Gerung yang dijuluki sebagai presiden akal sehat itu menurutnya, mampu memberi nuansa yang baik di tengah-tengah iklim intelektual yang ada di kampus peradaban tersebut.

BACA: Wartawan Tak Diberi Ruang Wawancarai Rocky Gerung, Ini Yang Terjadi

“Beliau (Rocky Gerung), memperagakan perkakas-perkakas berpikir untuk membedah persoalan bangsa dan daerah. Itu yang berbeda”, ujar Thariq usai menjadi panel pemateri presiden akal sehat itu pada Seminar Nasional, Senin (16/09).

BACA: Wartawan Tak Berhasil Wawancarai Rocky Gerung, Ketua Panitia Seminar Sampaikan Permohonan Maaf

Di tengah-tengah perkembangan dan penggunaan media sosial yang ada saat ini, diskusi-diskusi mulai berkurang dilakukan. Olehnya lanjut Thariq, walaupun yang berselang beberapa jam, Rocky Gerung mampu menumbuhkan kembali hal itu dikalangan intelek Universitas Negeri Gorontalo.

BACA: Rocky Gerung Dikabarkan Akan Jadi Pemateri Nasional Di UNG!

“Selain itu, kehadiran beliau (Rocky Gerung) juga penting. Karena, iklim diskusi sudah mulai berkurang akbiat dari penggunaan media sosial”, ucap Thariq di akhir wawancara. (rls/adv)