Rocky Gerung Dikabarkan Akan Jadi Pemateri Nasional di UNG!

60DTK – GORONTALO – Beberapa waktu terakhir, mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo (UNG) kerap dibuat bertanya – tanya terkait kabar tentang kedatangan salah satu tenaga pengajar dari Universitas Indonesia (UI), Rocky Gerung di UNG.

Saat dikonfirmasi, Kamis (22/08/2019), salah seorang lulusan Fakultas Ilmu Pendidikan UNG, Yahya Abdulah membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa Rocky Gerung benar – benar akan berkunjung ke UNG.

Baca juga : Tidak Terima Digusur, Pedagang Di Pasar Po’owo Menangis Histeris

“Rocky Gerung memang benar akan datang ke UNG sebagai pemateri di seminar nasional dengan tema ‘Mahasiswa, Peran dan Ikhtiar Dalam Menjaga Stabilitas Politik Nasional’ yang akan diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Pendidikan UNG,” jelas Yahya.

Ia mengaku, bahkan Ia pun sudah bertemu langsung dengan pemikir yang banyak dikenal dengan sebutan Presiden Akal sehat itu, untuk memastikan kedatangannya di UNG.

“Hari ini kami bertemu dengan Rocky Gerung di Kota Palu. Sudah ada juga video Rocky Gerung yang diedarkan yang mengharapkan mahasiswa UNG untuk mempersiapkan diri dan hadir pada 16 September 2019 mendatang,” tutupnya.

 

 

 

Pewarta : Moh. Effendi
Editor : Nikhen Mokoginta

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles