Tips Menjadi Pengusaha Sukses ala Sandiaga Uno, Kepada kaum Milenial.

60DTK-GORONTALO: Sandiaga Uno yang hadir sebagai Narasumber pada kegiatan Oke Oc yang di laksanakan di Gedung Misfalah siang tadi, di hadiri oleh berbagai kalangan dari masing-masing daerah yang ada di Provinsi Gorontalo. tercatatat kurang lebih ada 5000 pendaftar yang mendaftarkan diri untuk mengikuti kegiatan ini, Minggu (4/11/2018).

Kegiatan ini banyak di hadiri oleh kaum milenial atau kaum muda yang ada di Provinsi Gorontalo, Sandiaga sendiri berharap di tahun 2019 nanti, semua kaum milenial ikut terlibat dalam pengembangan Perekonomian yang ada di Indonesia khususnya di bidang Usaha. hal tersebut di sampaikan oleh sandiaga pada saat memberikan materi kepeda peserta Oke Oc siang tadi.

Sandiaga Uno sendiri memberikan sedikit Tips, bagaimana seoarang pengusaha menjadi sukses. “Lakukan empat hal ini, Kerja keras, Kerja Iklas, kerja tuntas dan Ciptakan Inovasi-inovasi  baru. saya pernah di PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) oleh suatu Perusahaan, akan tetapi saya tidak pernah Putus asa. saya coba bangun usaha, hingga akhirnya 20 tahun kedepan, usaha itu sukses hingga menyebar ke seluruh wilayah Indonesia,” Terangya.

Oke Oc sendiri merupakan salah satu program untuk menciptakan wirausaha baru, agar dapat menjadi brand mark di seluruh daerah yang ada di Indonesia. program ini juga merupakan salah satu strategi untuk mengatasi peningkatan penganguran di Negara Indonesia.

Banyaknya para kaum muda yang ikut tertarik dengan Usaha ini, Sandi sendiri berharapa Provinsi Gorontalo bisa menjadi Daerah yang berkembang di bidang Wirausaha. tidak hanya kaum milenial yang ikut tertarik namun mereka yang sudah berumur lebih tua ikut tertarik dengan usaha Oke Oc tersebut, hal ini di buktikan banyaknya peserta yang ikut hadir dalam kegiatan ini.(mf).